Kita percaya bahwa “momen” adalah konsep yang sangat penting dan kesempatan untuk membangun merek sekarang ini. Lebih sulit sekarang ini untuk menyakinkan orang-orang setuju dengan cerita merek secara keseluruhan, ikuti merek anda dan untuk mendapatkan perhatian orang-orang. Masuk “momen” sekarang.
Dari awal Juni sampai Juli, Indonesia bangkit dengan momen yang sangat penting — #RAMADHAN. Sekarang adalah saat-saat yang padat dengan silaturahmi dan perayaan-perayaan tentang hal-hal yang orang suka Tweet. - 40% dari pengguna Twitter akan meningkatkan pengunaan Twitter selama #Ramadhan2015
- 64% dari pengguna Twitter akan mengikuti sebuah merek untuk info tentang jadwal waktu sholat
Dengan memiliki pendekatan selama Ramadhan, merek-merek bisa membangun keterlibatan dengan emosional yang dalam dengan jumlah pemirsa yang lebih luas, yang pengunanya lebih aktif dari biasanya dan yang menggunakan media sosial untuk terhubung dengan keluarga dan teman-teman. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar